Selasa, 16 Oktober 2012

vitamin penumbuh rambut



Menipisnya rambut adalah masalah yang umum dijumpai baik pada pria maupun wanita. Hal ini tentunya merupakan hal yang menjengkelkan. Banyak orang mencurahkan perhatian pada rambut mereka. Ini sebabnya tak jarang kita lihat orang menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mendapatkan produk dan perawatan rambut yang bagus. Namun tak sedikit pula yang tak tahu apa yang harus dilakukan saat mereka menyadari rambutnya mulai rontok. Seharusnya ketika mereka menjumpai keadaan demikian, perlu dilakukan penanganan sesegera mungkin. Vitamin penumbuh rambut dapat menjadi solusi yang tepat untuk menangani rambut rontok dan mencegah penipisan rambut lebih lanjut.
Kekurangan Vitamin
Beberapa orang mengalami kerontokan rambut dikarenakan mereka kekurangan asupan nutrisid an vitamin. Kekurangan vitamin menyebabkan siklus pertumbuhan rambut menjadi tidak teratur, siklusnya bisa melambat, atau bahkan berhenti. Kekurangan nutrisi juga dapat memperburuk keadaan. Batang rambut menjadi lemah dan kusam sehingga mudah patah. Konsumsilah vitamin penumbuh rambut agar rambut dapat kembali sehat.
Vitamin Penumbuh Rambut yang Baik
Vitamin B adalah salah satu vitamin terbaik untuk rambut rontok. Batang rambut memerlukannya untuk terus tumbuh. Vitamin ini juga menjaga tubuh tetap memproduksi protein yang bisa membuat batang rambut terjaga kekuatannya, ketebalannya, dan kesehatannya, serta memberi tekstur dan kemilau pada rambut.
Vitamin B dapat ditemukan pada telur, kentang, hati, ayam, jeruk, dan juga nasi.
Vitamin C juga bermanfaat bagi rambut. Vitamin C membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. vitamin ini diperkaya antioksidan yang mampu mendukung produksi kolagen. Kolagen bagus untuk rambut karena membantu metabolisme dan mengubah lemak menjadi energi. Vitamin C juga menjaga sistem imun dalam tubuh sehingga rambut terjaga kesehatannya.
Penting bagi setiap orang untuk mulai menangani dan merawat rambut seketika itu apabila mendapati adanya penipisan pada rambut. Penanganan yang cepat dan tepat memberi kesempatan yang lebih besar bagi rambut untuk kembali normal dan sehat. Apabila folikel rambut terlalu lama dalam keadaan rusak, maka rambut akan susah untuk diobati dan berakibat pada kerontokan lebih lanjut dan mengarah pada kebotakan.
sumber:http://penumbuhrambut.co.id/vitaminpenumbuhrambut/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar